Tampang

Sahroni Wakil Ketua Komisi III DPR Apresiasi Hubungan Baik Polri dan PSSI Kunci Sukses Piala Presiden 2024

17 Jul 2024 11:13 wib. 204
0 0
Sahroni Wakil Ketua Komisi III DPR Apresiasi Hubungan Baik Polri dan PSSI Kunci Sukses Piala Presiden 2024
Sumber foto: Google

Tidak hanya menyoroti aspek keamanan, Sahroni juga menyambut dengan penuh semangat pelaksanaan Piala Presiden 2024. Mengekspresikan harapannya bahwa ajang tersebut dapat menjadi momen yang menyatukan dan menggembirakan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dia pun mengajak semua pihak untuk mendukung penyelenggaraan Piala Presiden dengan semangat sportifitas yang menjaga keselamatan dan kondusifitas acara.

Di sisi lain, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga memberikan jaminan bahwa pihak kepolisian akan memberikan pengawalan penuh terhadap jalannya pertandingan sepak bola Piala Presiden 2024. Dia menegaskan bahwa Standar Operasional Prosedur (SOP) pengamanan yang diterapkan akan mengikuti ketentuan dari Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA).

Listyo menjelaskan bahwa Polri telah melakukan evaluasi terkait penyelenggaraan Liga 1 dan piala rangkaian sebelumnya dengan standar pengamanan yang sesuai dengan FIFA. Ini menunjukkan komitmen pihak kepolisian untuk memastikan bahwa aspek keamanan dalam ajang sepak bola di Indonesia sesuai dengan standar internasional.

Dalam upaya memastikan kelancaran pelaksanaan Piala Presiden 2024, PSSI pun melakukan langkah koordinasi dengan pihak kepolisian. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, beserta anggota panitia Piala Presiden menyambangi Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) untuk membahas persiapan dan pelaksanaan Piala Presiden. Mereka menyampaikan informasi terkait rencana pelaksanaan Piala Presiden 2024 dan memastikan koordinasi yang baik antara PSSI dan Polri untuk menjamin jalannya ajang tersebut.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.