Tampang

Polisi Temukan Uang 100 Juta Milik Pemudik di Rest Area Tol Lampung

19 Apr 2024 14:39 wib. 46
0 0
Polisi Temukan Uang 100 Juta Milik Pemudik di Rest Area Tol Lampung
Sumber foto: google

Polisi berhasil menemukan uang tunai sejumlah 100 juta rupiah yang ditinggalkan oleh seorang pemudik di rest area tol Lampung. Kejadian ini membuat gempar masyarakat setempat karena jumlah uang yang ditemukan sangat besar. Polisi yang bertugas di wilayah tersebut segera melakukan tindakan untuk menelusuri asal muasal uang tersebut serta mencari pemiliknya.

Insiden ini bermula ketika Aiptu supriyanto berpatroli di rest area wilayah tol Lampung menemukan sebuah tas berisi uang tunai sebanyak 100 juta rupiah tergantung sedangkan di dalam toilet tidak ada siapa siapa. Karena tidak berani membuka Aiptu supriyanto lantas membawa tasi itu ke pos security di saksikan oleh satpam dan cleaning service saat membukanya.

Segera memeriksa tas beserta isinya. Selain uang sejumlah 100 juta rupiah, terdapat juga dokumen identitas yang memudahkan polisi dalam mencari pemiliknya. Dari pemeriksaan awal, diduga kuat uang tersebut merupakan milik seorang pemudik yang sedang melakukan perjalanan ke kampung halamannya. Identitas pemilik uang juga berhasil diungkap dari dokumen yang ditemukan di dalam tas tersebut.

Kapolsek setempat, menyatakan bahwa pihaknya akan segera melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk menemukan pemilik uang tersebut. "Kami akan bekerja sama dengan pihak terkait, termasuk penyelenggara jasa angkutan dan juga pihak rumah sakit terdekat untuk menemukan pemilik uang tersebut," ujarnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

ramuan herbal
0 Suka, 0 Komentar, 7 Okt 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?