Tampang

Pilkada Sultra 2024, Paslon ASR-Hugua Paparkan Program Prioritas Jika Terpilih

22 Sep 2024 05:29 wib. 67
0 0
Paslon ASR-Hugua Paparkan Program Prioritas Jika Terpilih
Sumber foto: website

Program-program prioritas yang diusung oleh pasangan calon ASR-Hugua tersebut menarik perhatian publik karena berfokus pada pembangunan ekonomi, kesejahteraan masyarakat, dan pelestarian alam di Sulawesi Tenggara. Dalam pemilihan umum mendatang, program-program ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap peningkatan kualitas hidup masyarakat Sulawesi Tenggara secara keseluruhan.

Pasangan ASR-Hugua memandang bahwa pembangunan wilayah kepulauan merupakan hal yang sangat penting. "Kami sadar bahwa masyarakat kepulauan sulit untuk dijangkau secara fisik. Oleh karena itu, kami akan mewujudkan konsep "Kepulauan Digital" dengan memperluas jaringan telekomunikasi dan mengembangkan infrastruktur teknologi informasi di wilayah tersebut, sehingga akses informasi dan komunikasi bisa terjalin dengan lebih baik," kata ASR.

Selain itu, pasangan calon ini juga memberikan fokus kepada sektor pariwisata. Hugua menekankan pentingnya pengembangan pariwisata sebagai salah satu pilar utama dalam upaya meningkatkan perekonomian daerah. "Sulawesi Tenggara memiliki potensi wisata yang sangat besar, terutama dengan keindahan alamnya. Kami akan mendorong pengembangan sektor pariwisata ini agar dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam pertumbuhan ekonomi daerah," jelas Hugua.

Program-program kedua kandidat ini didukung oleh data statistik yang menunjukkan bahwa Sulawesi Tenggara memiliki potensi sumber daya alam yang melimpah, namun kesejahteraan masyarakatnya masih perlu diperhatikan. Melalui alokasi anggaran yang tepat, pasangan calon ini berharap dapat memberikan solusi yang konkret untuk mengentaskan masalah-masalah tersebut.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.