Tampang

Pengumuman! Tol Indrapura-Kisaran Mulai Berbayar, Tarifnya Segini

20 Jun 2024 11:16 wib. 188
0 0
Pengumuman! Tol Indrapura-Kisaran Mulai Berbayar, Tarifnya Segini
Sumber foto: kompas.tv

Sambungan dari Tol Indrapura-Kisaran Seksi 1 (Indrapura-Lima Puluh) dengan Seksi 2 (Lima Puluh-Kisaran) menjadi bagian integrasi tol di Sumatera Utara, tergabung dalam Integrasi Jalan Tol Medan Raya bersama dengan Tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi dan Tol Tebing Tinggi-Indrapura. Jalan Tol ini juga menjadi alternatif bagi pengguna jalan dari Junction Indrapura menuju Kisaran atau sebaliknya.

Pengguna jalan dihimbau untuk mentaati tata tertib dan ketentuan yang berlaku di Jalan Tol Indrapura-Kisaran. Selain itu, penting untuk memastikan saldo kartu uang elektronik mencukupi sebelum melintas, guna menghindari antrian di gerbang tol.

Peran penting Jalan Tol Indrapura-Kisaran sebagai konektivitas bebas hambatan terlihat dari fungsinya yang menghubungkan sentra produksi dan meningkatkan perekonomian masyarakat, terutama dari daerah Medan menuju Kisaran dan sekitarnya. 

Dengan demikian, Jalan Tol ini dapat mempercepat waktu perjalanan dari Medan menuju Kisaran, yang sebelumnya memakan waktu sekitar 4 jam, kini menjadi hanya 2 jam.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.