Tampang

Pertimbangkan Muhammad Sohibul Iman Sebagai Calon Wakil Gubernur Jakarta, NasDem Siap Mendampingi Anies Baswedan

10 Jul 2024 15:41 wib. 112
0 0
NasDem Siap Mendampingi Anies Baswedan
Sumber foto: google

Partai NasDem menilai bahwa Muhammad Sohibul Iman adalah salah satu nama yang dapat dipertimbangkan untuk mendampingi Anies Baswedan dalam Pemilihan Gubernur Jakarta mendatang. Ketua DPP Partai NasDem, Sugeng Suparwoto menyebutkan bahwa Sohibul Iman memiliki kapasitas yang mumpuni, terutama dari segi riwayat pendidikan. Pernah menjabat sebagai Rektor Universitas Paramadina, Jakarta, menambah bobot kesempurnaan yang dimiliki oleh Sohibul Iman.

Sugeng Suparwoto menyatakan, "Pak Sohibul Iman adalah salah satu yang menurut pemahaman kami cukup mumpuni." Namun, dia menegaskan bahwa nama calon wakil gubernur yang akan mendampingi Anies Baswedan masih dinamis. Nama-nama yang diusulkan, termasuk Sohibul, hanya sebatas usulan dari pihak PKS.

Lebih lanjut, Sugeng mengatakan bahwa pihak NasDem tetap akan memperhitungkan dinamika politik dalam menentukan calon wakil gubernur. Menurutnya, penentuan calon tersebut harus mendasarkan pada kepastian dari partai-partai pengusung dan pendaftaran resmi ke KPU. 

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Membeli Laptop Gaming Biar Gak Nyesel
0 Suka, 0 Komentar, 17 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?