Tampang

Pemotor di Indramayu Meninggal Mendadak Saat Berkendara, Sempat Berhenti Lalu Tak Sadarkan Diri

22 Jul 2024 22:34 wib. 69
0 0
Lokasi penemuab pria yang meninggal dunia secara tiba-tiba saat berkendara di Jalan Raya Desa Juntikedokan, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Senin (22/7/2024)
Sumber foto: website

Seorang pria secara tiba-tiba ditemukan meninggal dunia di pinggir Jalan Raya Desa Juntikedokan, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, pada hari Senin (22/7/2024). Kejadian tersebut diduga terjadi karena penyakit yang diderita korban kambuh saat sedang berkendara.

Sebelum meninggal, pria tersebut sempat menghentikan sepeda motor yang ia kendarai di tepi jalan. Setelah itu, korban kemudian duduk di samping sepeda motornya, namun sesaat kemudian ia tergeletak tidak sadarkan diri.

Pihak Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, yang diwakili oleh Kapolsek Juntinyuat, IPTU Trio Tirtana H, membenarkan kejadian tersebut. Menurut Trio, korban yang ditemukan meninggal dunia adalah seorang pria bernama Tarma (64) warga Desa Sukaurip, Kecamatan Balongan, Indramayu.

Ketika ditemukan oleh warga, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tubuh telentang. Pihak kepolisian yang terdiri dari Polsek Juntinyuat, Reskrim, dan Inafis Polres Indramayu langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sujud sahwi
0 Suka, 0 Komentar, 2 Jun 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?