Tampang

Pemkot Depok Pastikan Biaya Pengobatan dan Santunan Korban Kecelakaan Bus SMK di Ciater

14 Mei 2024 13:00 wib. 399
0 0
Pemkot Depok Pastikan Biaya Pengobatan dan Santunan Korban Kecelakaan Bus SMK di Ciater
Sumber foto: google

Pemerintah Kota Depok telah memberikan perhatian serius terhadap korban kecelakaan bus SMK di Ciater. Selain memberikan bantuan medis, Pemkot Depok juga turut bertanggung jawab dalam menanggung biaya pengobatan dan memberikan santunan kepada korban maupun keluarganya. Tindakan ini merupakan upaya nyata Pemerintah Kota Depok dalam memberikan perlindungan dan kepedulian kepada masyarakatnya.

Pada tanggal 11 Mei lalu, sebuah kecelakaan bus yang mengangkut siswa SMK di Ciater menghebohkan masyarakat. Kecelakaan tersebut menyebabkan puluhan siswa SMK mengalami luka-luka dan harus segera mendapatkan perawatan medis yang cukup intensif. Melihat kondisi tersebut, Pemkot Depok tidak tinggal diam. Mereka segera melakukan langkah nyata dengan menanggung biaya pengobatan para korban kecelakaan tersebut.

Tindakan Pemkot Depok ini patut diapresiasi, karena tidak semua daerah memiliki kepedulian yang sama terhadap korban kecelakaan. Dengan menanggung biaya pengobatan, Pemkot Depok telah membantu meringankan beban finansial keluarga korban, sehingga mereka dapat fokus dalam proses pemulihan kesehatan para korban. Langkah ini sejalan dengan semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama yang merupakan nilai luhur dalam masyarakat Indonesia.

Tidak hanya itu, Pemkot Depok juga memberikan santunan kepada korban kecelakaan dan keluarganya sebagai bentuk keprihatinan dan empati terhadap kondisi yang dialami. Santunan ini diharapkan dapat membantu keluarga korban dalam menanggulangi dampak ekonomik yang mungkin timbul akibat kecelakaan tersebut. Dengan tindakan tersebut, Pemkot Depok memberikan pesan bahwa mereka tidak hanya hadir dalam kebahagiaan, tetapi juga dalam kesedihan masyarakatnya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sejarah Diagram Geometri Kuno
0 Suka, 0 Komentar, 23 Agu 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%