Tampang

Pemerintah Indonesia Pertimbangkan Penambahan Kementerian dan Komisi di DPR Menurut Puan Maharani

25 Sep 2024 11:31 wib. 43
0 0
puan
Sumber foto: Google

Tampang.com | Pemerintah Indonesia sedang mempertimbangkan untuk menambah jumlah kementerian, langkah yang diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dalam pengelolaan negara. Pernyataan ini disampaikan oleh Puan Maharani, Ketua DPR, dalam sebuah konferensi pers yang diadakan baru-baru ini. Penambahan kementerian ini diharapkan dapat lebih fokus pada isu-isu strategis dan prioritas nasional yang membutuhkan perhatian khusus.

Dalam pernyataannya, Puan menekankan pentingnya restrukturisasi kabinet untuk menciptakan kinerja pemerintahan yang lebih optimal. "Penambahan kementerian akan memungkinkan kita untuk lebih fokus dalam menangani masalah yang ada di masyarakat. Ini juga dapat membantu dalam mempercepat pelaksanaan program-program pemerintah," ujarnya.

Tujuan dan Harapan
Rencana ini tidak hanya akan berdampak pada pembentukan kementerian baru, tetapi juga akan diikuti dengan penambahan komisi di DPR. Dengan lebih banyak komisi, diharapkan proses legislasi dan pengawasan dapat berjalan lebih efektif. Puan berharap, dengan adanya penambahan ini, DPR dapat lebih responsif terhadap kebutuhan masyarakat dan lebih proaktif dalam menyusun regulasi yang mendukung pembangunan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.