Tampang

Thomas Doll Mundur dari Persija Jakarta Meski Kontraknya Masih Tersisa Setahun, Ini Alasannya

27 Jun 2024 17:17 wib. 27
0 0
thomas doll
Sumber foto: google

Thomas Doll, pelatih asal Jerman yang telah dua musim memimpin Persija Jakarta, akhirnya memutuskan untuk mundur dari posisinya setelah berakhirnya Liga 1 2023/2024. Keputusan ini diambil meskipun kontraknya masih berlaku selama setahun ke depan.

Pada musim pertamanya, Doll berhasil membawa Persija menjadi runner-up Liga 1 pada musim 2022/2023. Namun, pada musim kedua, tim mengalami peforma yang menurun dan hanya mampu menempati posisi kedelapan dalam klasemen Liga 1. Masalah ini muncul karena manajemen klub tidak dapat memperkuat skuat sesuai keinginan Doll.

Alasan utama Doll untuk mundur dari Persija adalah masalah keluarga. Menurut pernyataannya yang dikutip dari Hamburger Morgen Post, Doll merasa jauh dari keluarganya meskipun telah menghabiskan dua tahun bersama klub yang luar biasa. Ia menyatakan bahwa meskipun Indonesia sangat hebat, namun jarak yang terlalu jauh membuatnya sulit untuk menjaga kedekatan dengan keluarganya.

Kesulitan ini semakin bertambah karena istri Doll sedang hamil dan diperkirakan akan melahirkan pada bulan Juni. Bayi yang akan lahir merupakan putra pertama dari Doll, seorang ayah dari tiga orang putri. Doll sangat menantikan kelahiran sang putra dan mengakui bahwa menjadi ayah dari seorang anak laki-laki akan menjadi pengalaman yang sangat berbeda baginya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%