Tampang

Pasutri Penjual Sayur Naik Haji Usai Menabung Selama 30 Tahun

14 Mei 2024 07:27 wib. 60
0 0
Pasutri Penjual Sayur Naik Haji Usai Menabung Selama 30 Tahun
Sumber foto: google

Pasutri penjual sayur merupakan contoh nyata bagaimana usaha dan kesabaran bisa membawa seseorang meraih impian. Kisah mereka telah menjadi inspirasi bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang ingin meraih impian naik haji. Pasutri yang telah menjalani profesi penjual sayur selama bertahun-tahun akhirnya berhasil mewujudkan impian mereka untuk naik haji setelah menabung selama 30 tahun.

Dalam sebuah kisah yang menginspirasi, pasutri yang menjalani profesi sebagai penjual sayur di pasar tradisional telah mampu mewujudkan impian mereka untuk naik haji. Pasutri tersebut, bernama Sarfendi dan Maryama, berasal dari keluarga sederhana di sebuah desa kecil. Mereka memulai usaha penjualan sayur dari nol, dengan modal kecil namun semangat yang besar. Meskipun meraka tidak mampu menyisihkan uang dalam jumlah besar setiap bulannya, namun dengan disiplin dan ketekunan mereka berhasil menabung untuk mewujudkan impian mereka.

Pak Sarfendi dan Maryama menjalani profesi sebagai penjual sayur sejak usia muda. Meskipun menghadapi banyak rintangan dan kesulitan dalam menjalani profesi ini, namun mereka tak pernah menyerah. Keikhlasan dan keteguhan hati mereka dalam menjalani profesi tersebut, akhirnya membuahkan hasil. Setelah menabung dengan penuh kesabaran selama 30 tahun, akhirnya mereka berhasil mengumpulkan dana yang cukup untuk mewujudkan impian mereka untuk naik haji.

Pasutri penjual sayur tersebut berhasil menginspirasi banyak orang, terutama bagi mereka yang ingin mewujudkan impian untuk naik haji. Dengan kesabaran dan kedisiplinan dalam menabung, mereka berhasil menunjukkan bahwa impian yang tampaknya jauh dari jangkauan dapat tercapai melalui usaha dan ketekunan. Kisah sukses pasutri tersebut menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk tetap berusaha dan tidak pernah menyerah dalam mewujudkan impian mereka.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?