Tampang

Pastikan Keamanan Pasokan Energi: Komut dan Dirut Pertamina Turun Langsung Cek Persiapan di Lapangan

18 Jun 2024 09:32 wib. 114
0 0
Pastikan Keamanan Pasokan Energi: Komut dan Dirut Pertamina Turun Langsung Cek Persiapan di Lapangan
Sumber foto: google

Simon menekankan, pentingnya kunjungan ke sarfas Pertamina dalam menjaga ketersediaan energi selama libur panjang Iduladha. “Kunjungan ini memastikan kesiapan stok dan infrastruktur untuk menghadapi Iduladha. Kami berkomitmen menjaga ketersediaan energi bagi masyarakat. Seiring dengan itu, Terminal Jakarta ini sangat penting untuk pendistribusian energi nasional,” jelas Simon.

Integrated Terminal Jakarta Plumpang adalah bagian dari jaringan terminal yang terdiri dari Fuel Terminal Plumpang, Fuel Terminal Tanjung Priok, dan LPG Terminal Tanjung Priok. Ketiga terminal ini terintegrasi untuk memastikan kelancaran pendistribusian energi di wilayah Jawa bagian Barat yang melayani lebih dari 1.000 SPBU.

Selain itu, langkah ini juga memberikan sinyal positif kepada masyarakat, pemerintah, dan stakeholder terkait bahwa Pertamina serius dalam menjaga keamanan pasokan energi. Kehadiran Komut dan Dirut Pertamina di lapangan membuktikan bahwa perusahaan tersebut tidak hanya fokus pada aspek bisnis semata, tetapi juga memperhatikan kepentingan nasional dan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.