Tampang

Kisah Anak Konglomerat China yang Terkejut akan Harta Keluarganya yang Tersembunyi

20 Apr 2024 09:12 wib. 648
0 0
Kisah Konglomerat China yang Menipu Anaknya Demi Tujuan Mulia
Sumber foto: istock

Kisah pria konglomerat yang pura-pura miskin seringkali hanya menjadi bahan cerita dalam FTV atau sinetron. Namun, kisah nyata yang dialami oleh Zhang Zilong, atau lebih dikenal dengan Zhang Jr., terbukti menjadi kisah yang sangat menggetarkan. Pria berusia 24 tahun ini mengungkapkan bahwa selama 20 tahun pertama kehidupannya, ayahnya tidak pernah memberitahunya bahwa mereka berasal dari keluarga kaya raya.

Zhang Sr., ayah dari Zhang Jr., ternyata adalah seorang pengusaha ternama di China. Beliau adalah pendiri merek makanan, Mala Prince, yang mampu menghasilkan produk senilai US$ 83 juta atau sekitar Rp 1,3 triliun setiap tahunnya. Meskipun demikian, Zhang Jr. hanya diberitahu bahwa sang ayah hanya seorang pengusaha biasa yang berjuang keras untuk menjalankan bisnisnya.

Dia tumbuh besar di sebuah flat sederhana di Pingjiang, Provinsi Hunan. Sekolahnya dari tingkat dasar hingga perguruan tinggi juga tidak lepas dari serangkaian seleksi yang rumit, tanpa adanya keistimewaan khusus yang diberikan padanya.

Begitu juga ketika dia sudah mulai bekerja, Zhang Jr. harus bekerja keras untuk membantu keluarga dalam membayar utang bisnis, dengan hanya mengandalkan gaji sebesar US$ 800 atau sekitar Rp 12 juta per bulan. Setelah mengalami segala pengorbanan tersebut, akhirnya sang ayah membongkar tabir rahasia tentang kekayaan keluarganya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Teknik Menghafal
0 Suka, 0 Komentar, 24 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?