Tampang

Partisipasi Pertamina dalam Pelestarian Ekosistem Sungai Melalui Gerbang Biru Ciliwung

19 Jun 2024 08:15 wib. 51
0 0
Partisipasi Pertamina dalam Pelestarian Ekosistem Sungai Melalui Gerbang Biru Ciliwung
Sumber foto: portonews.com

Di sisi lain, direksi Pertamina, Nicke Widyawati, turut menyampaikan komitmen perusahaan dalam menjaga Sungai Ciliwung. Program Gerbang Biru Ciliwung, yang terdiri dari tiga pilar utama yaitu Gerbang Si Bersih, Gerbang Si Indah, dan Gerbang Si Rahayu, diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat, lingkungan, ekonomi, dan edukasi.

Selain fokus pada pelestarian sungai, Pertamina juga memberikan kontribusi berupa 200 pohon dan 7 perahu karet untuk dimanfaatkan di Sungai Ciliwung. Fadjar Djoko Santoso, Vice President Corporate Communication Pertamina, menambahkan bahwa komitmen Pertamina dalam pelestarian lingkungan sesuai dengan tujuan perusahaan sebagai perusahaan berkelanjutan yang ramah lingkungan.

Melalui partisipasinya dalam Gerbang Biru Ciliwung, Pertamina berharap dapat memberikan kontribusi pada pencapaian beberapa Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs) seperti Air Bersih dan Sanitasi Layak, Kota dan Pemukiman Berkelanjutan, serta Kehidupan Sehat dan Sejahtera. Pertamina memiliki keyakinan bahwa pelestarian alam di sepanjang Sungai Ciliwung akan memberikan dampak positif bagi pembangunan berkelanjutan dan kesejahteraan masyarakat.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

dibalik sebuah peristiwa
0 Suka, 0 Komentar, 7 Mei 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%