Tampang

Pameran Alutsista di Monas Banjir Pengunjung, Tank TNI AD Jadi Favorit untuk Berfoto

25 Sep 2024 15:58 wib. 45
0 0
Pameran Alutsista
Sumber foto: Google

"Seru sekali bisa melihat langsung dan naik ke atas tank! Saya tidak menyangka sebesar ini dan peralatannya canggih. Senang juga bisa mengajak anak-anak untuk belajar tentang pertahanan negara," ungkap salah satu pengunjung.

Selain tank, berbagai kendaraan tempur lain seperti panser dan helikopter tempur juga menjadi perhatian utama. Tidak hanya sekedar melihat, beberapa pengunjung juga mendapatkan penjelasan dari para prajurit TNI yang bertugas mengenai fungsi dan cara kerja setiap alutsista yang dipamerkan.

Edukasi dan Hiburan

Pameran ini bukan hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga sarana edukasi bagi masyarakat mengenai pentingnya kekuatan pertahanan negara. TNI AD berharap melalui pameran ini, masyarakat bisa lebih memahami peran besar TNI dalam menjaga keutuhan negara serta teknologi yang digunakan dalam operasi pertahanan.

Selain alutsista darat, TNI juga memamerkan beberapa senjata modern yang digunakan dalam berbagai misi operasional, baik di dalam maupun luar negeri. Pengunjung bisa langsung bertanya kepada para prajurit tentang setiap alat yang ditampilkan, dan para prajurit dengan senang hati menjelaskan detailnya. Hal ini diharapkan bisa meningkatkan wawasan publik tentang dunia militer.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

12 Cara Atasi Gusi Bengkak
0 Suka, 0 Komentar, 27 Mar 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.