Tampang

PSPS Pekan Baru Waspadai Kecepatan Pasukan Laskar Mojopahit

15 Nov 2017 14:15 wib. 1.181
0 0
PSPS Pekan Baru Waspadai Kecepatan Pasukan Laskar Mojopahit

Tampang.com – Duel seru lainnya juga akan tersaji di pertandingan perdana grup Y babak 8 besar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Laga itu mempertemukan dua tim yang tidak diunggulkan, yakni PSPS Pekan Baru melawan PSMP Mojokerto Putra.

Lolosnya dua tim tersebut ke 8 besar memang mengejutkan. PSPS, misalnya. Anak asuh Marwal Iskandar itu mengempaskan mimpi PSS Sleman. Bergabung di grup A bersama Cilegon United dan Persis Solo, dua kali Herman Dzumafo mempermalukan Super Elang Jawa, julukan PSS. 

Yang pertama, ketika bermain di kandang, Stadion Utama Riau. PSPS berhasil menahan imbang PSS dengan skor 1-1 (28/9). Saat bermain di kandang PSS, Stadion Maguwoharjo, Sleman, tim berjuluk Askar Bertuah itu membungkam seluruh suporter Sleman dengan kemenangan 3-2 pada Senin (2/10). Hal tersebut sekaligus membuyarkan mimpir PSS saat itu.

Sementara itu, PSMP justru berhasil memuncaki klasemen grup D babak 16 besar di akhir kompetisi. Bersama tim-tim kuat seperti Martapura FC, Madura FC, dan Persiwa Wamena, Laskar Mojopahit –julukan PSMP– berstatus tidak terkalahkan di kandang. PSMP menyapu bersih semua pertandingan kandangnya dengan kemenangan.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?