Tampang

Ledakan Terjadi di Kantor PBB Jaksel, Polisi Ungkap Penyebabnya

21 Sep 2024 05:29 wib. 22
0 0
Ilustrasi
Sumber foto: website

Kabar mengenai ledakan misterius yang terjadi di kantor Partai Bulan Bintang, Pancoran, Jakarta Selatan pada Jumat (20/9/2024) malam menyita perhatian masyarakat sekitar. Kapolsek Pancoran, Kompol Sujarwo, saat dikonfirmasi peristiwa tersebut mengungkapkan bahwa insiden ledakan tersebut telah menarik perhatian dari pihak kepolisian. "Di lokasi kejadian, ada petugas dari bagian Reskrim yang mendatangi lokasi," jelas Sujarwo.

Pemeriksaan awal yang dilakukan oleh Sujarwo dan tim kepolisian kemudian mengungkap fakta bahwa ledakan tersebut berasal dari sebuah pengharum ruangan. "Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, kami menemukan bahwa ledakan ini disebabkan oleh pengharum ruangan yang meledak," terang Sujarwo.

Tentu saja, kejadian ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan masyarakat sekitar dan juga kader serta simpatisan Partai Bulan Bintang. Selain itu, peristiwa ini juga menjadi sorotan media massa dan menjadi topik perbincangan hangat di media sosial.

Kejadian ini turut mengundang pertanyaan mengenai faktor keamanan di sekitar kantor Partai Bulan Bintang, terutama karena kehadiran benda atau alat yang bisa meledak di area kantor Partai politik tersebut dapat membahayakan nyawa dan keselamatan orang yang berada di sekitar lingkungan tersebut. Hal ini menunjukkan perlunya peningkatan pengawasan dan pengamanan area kantor Partai politik oleh pihak berwenang.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.