Tampang

Demokrat Menyokong Riza-Marshel di Tangerang Selatan: Preferensi Pemilih kepada Calon Kota

21 Jul 2024 22:21 wib. 86
0 0
Demokrat Menyokong Riza-Marshel di Tangerang Selatan: Preferensi Pemilih kepada Calon Kota
Sumber foto: google

Partai Demokrat kembali masuk ke dalam sorotan publik setelah Andi Arief, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat, mengungkapkan pandangannya terkait preferensi pemilih dalam Pilkada 2024. Andi Arief menyatakan bahwa mayoritas pemilih cenderung lebih memilih sosok calon gubernur, walikota, atau bupati ketimbang calon wakilnya dalam suatu kontestasi pilkada.

Dalam konteks ini, Andi Arief menjelaskan bahwa pemilihan calon wakil wali kota Tangerang Selatan, Marshel Widianto, yang diusung oleh Partai Demokrat menjadi perhatian utama. Andi Arief menilai bahwa Ahmad Riza Patria, yang menjadi sosok cawalkot yang mendampingi Marshel, memiliki elektabilitas yang baik di Tangerang Selatan. Dia berkata, "Nanti kita lihat soal Pak Marshelnya. Orang kalau milih kan cawalkot atau cabup atau cagub. Kita percaya itu. Semoga Marshel bisa imbangi," di Kantor DPP Demokrat, Jakarta pada Sabtu (20/7).

Sementara itu, Andi Arief juga menekankan perlunya menghindari penyepelehan terhadap sosok Marshel sebagai calon wakil wali kota Tangerang Selatan. Tanpa menyebutkan nama secara langsung, Andi Arief bahkan memberikan analogi tentang seorang politikus di luar negeri yang awalnya diremehkan, namun mampu menunjukkan kinerja yang baik setelah terpilih. Perkataannya menegaskan kepercayaan Partai Demokrat terhadap Marshel sebagai calon wakil wali kota.

Lebih lanjut, Andi Arief juga menyampaikan bahwa Partai Demokrat memberikan kesempatan kepada siapa pun yang berkeinginan berbuat baik bagi masyarakat. Namun, dia juga menyatakan bahwa pemilihan seseorang yang dianggap mampu bekerja dengan baik untuk masyarakat tidak selalu menjadi jaminan bahwa orang tersebut akan benar-benar efektif setelah terpilih.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?