Tampang

Tertusuk Ikan Todak, WN Italia Tewas saat Berselancar di Mentawai

19 Okt 2024 17:09 wib. 46
0 0
ilustrasi
Sumber foto: website

Seorang warga negara Italia, Manfrini (36), telah meninggal dunia saat sedang berselancar di ombak Beng-beng, Pulau Nyang Nyang, di Kecamatan Siberut Selatan, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat. Kejadian tersebut telah dikonfirmasi oleh Kepala Desa Pasakiat Taileleu, Johari, namun kronologi pastinya belum diketahui secara detail.

"Kami telah menerima informasi mengenai seorang turis yang meninggal di daerah ombak Bengbeng, kabarnya dia tertusuk oleh ikan todak," ujarnya.

Saat ini, kata Johari, jenazah Manfrini sudah dibawa ke Padang untuk kemudian dipulangkan ke negaranya. Berdasarkan data di lapangan, kejadian tertusuknya ikan todak terjadi pada pukul 10.00 WIB, ketika korban dan pengunjung lain sedang berselancar.

Ikan todak tersebut melompat dan menusuk dada korban. Korban awalnya telah dilarikan ke Puskesmas Peipei di dekat area selancar, namun sayangnya ia meninggal dunia di tengah perjalanan. Meski begitu, korban sudah dimandikan di Puskesmas tersebut sebelum akhirnya dibawa ke Padang.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.