Tampang

Kru Eksibisi World Water Forum Asal Korea Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel

26 Mei 2024 19:33 wib. 67
0 0
Kru Eksibisi World Water Forum Asal Korea Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel
Sumber foto: google

Kematian yang tragis menimpa seorang kru eksibisi World Water Forum (WWF). Seorang anggota kru eksibisi delegasi World Water Forum Ke-10 asal Korea Selatan Kim Myo Jung (53) ditemukan meninggal dunia di dalam sebuah kamar hotel di Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali, Kamis. Kehilangan mendalam terasa, mengingat eksibisi ini adalah salah satu momen penting untuk memperjuangkan isu-isu tentang air di seluruh dunia.

Ditemukannya kru eksibisi WWF asal Korea dalam keadaan tak bernyawa di kamar hotel telah mengejutkan banyak pihak. Kepala Kepolisian Daerah Bali Inspektur Jenderal Polisi Ida Bagus Kade Putra Narendra, mengatakan korban ditemukan dalam kamarnya sekitar pukul 12.50 Wita dan menurut keterangan dokter sudah meninggal dua jam sebelum ditemukan oleh rekan korban dan staf hotel.

World Water Forum (WWF) merupakan wadah internasional yang penting dalam memperjuangkan isu-isu terkait air. Forum ini dihadiri oleh para delegasi dan pakar dari berbagai negara untuk membahas tantangan global terkait air. Agenda-acara WWF juga mencakup pameran dan eksibisi untuk memperlihatkan inovasi dan solusi dalam mengatasi permasalahan air di seluruh dunia.

Kejadian tragis ini tentu menjadi pukulan berat bagi komunitas WWF terutama bagi eksibisi asal Korea yang kehilangan salah satu anggotanya secara tiba-tiba. Jenazah korban sementara dititipkan di RSUP Prof. Ngoerah/RSUP Sanglah Denpasar untuk dilakukan pemeriksaan luar. Di TKP, polisi juga menemukan beberapa obat dari RS BIMC Nusa Dua (Sirup Polysilane, Sincronik, Cataflam) yang diresep untuk korban sebelumnya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Khasiat Buah Naga untuk Ibu Hamil
0 Suka, 0 Komentar, 25 Apr 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%