Tampang

Kronologi Tantri Kotak Ditarik Penonton sampai Jatuh dari Panggung Setinggi 2 Meter

15 Jul 2024 13:30 wib. 218
0 0
Kronologi Tantri Kotak Ditarik Penonton sampai Jatuh dari Panggung Setinggi 2 Meter
Sumber foto: google

Tantri Syalindri Ichlasari atau Tantri Kotak mengalami kejadian kurang mengenakkan ketika manggung di Cianjur pada Sabtu malam, 13 Juli 2024. Vokalis dari grup band Kotak itu terjatuh dari panggung setinggi 2 meter setelah tangannya ditarik oleh salah satu penonton.

"Tragedi Cianjur malam ini, akan selalu terkenang. Nyungsrep dari panggung setinggi 2 meter. Alhamdulillah aku baik-baik saja. Cianjur kamu keren hari ini," tulis Tantri di Instagram tengah malam tadi, Ahad, 14 Juli 2024. Kotak menjadi salah satu pengisi acara pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) VII Cianjur 2024 di Lapangan Prawatasari Joglo Cianjur pada Sabtu, 13 Juli 2024. Di tengah-tengah penampilannya, Tantri Kotak menyempatkan untuk berinteraksi dengan penonton yang memadati area depan panggung.

Kemudian Tantri hendak menyalami salah satu penonton pria. Ketika tangannya dijulurkan, Tantri justru ditarik. Saat itu Tantri dalam posisi jongkok di pinggir panggung sehingga tidak bisa menjaga keseimbangan dan akhirnya terjatuh dari ketinggian 2 meter.

"Meluncur dari panggung yang kurang lebih 2 meter. Karena berniat pengen kasih apresiasi buat penonon, ternyata malah membahayakan diri sendiri. Saya ga menyalahkan dia, bisa jadi dia over excited jadi responnya jadi pengen narik," tulis Tantri Kotak di Instagram Story pada Ahad pagi, 14 Juli 2024.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.