Tampang

Kronologi 4 Orang Tewas Ditabrak Kereta di Karawang, Korban Selfie di Atas Rel hingga Terseret Sampai Subang

23 Sep 2024 16:19 wib. 58
0 0
Kronologi 4 Orang Tewas Ditabrak Kereta di Karawang
Sumber foto: website

Sebuah peristiwa tragis terjadi di Kampung Daringo Desa Pangulah Selatan, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Minggu, 22 September 2024. Sebanyak empat orang tewas tertabrak Kereta Api Fajar Utama, jurusan Cirebon - Jakarta, mengundang duka yang mendalam bagi keluarga dan masyarakat sekitar. Peristiwa ini mengingatkan kita akan pentingnya keselamatan saat berada di sekitar area perlintasan kereta api.

Salah satu korban merupakan seorang bocah yang jenazahnya sempat tersangkut badan kereta api dan terbawa ke daerah Patokbeusi Subang, Jawa Barat. Korban tersebut sebelumnya sempat mengabadikan momen selfie di atas rel kereta, tanpa menyadari betapa berbahayanya posisi yang ia pilih. 

Informasi lebih lanjut mengenai kronologi kecelakaan tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Kotabaru, PTU Suherlan. Menurutnya, pada pukul 07.00 WIB, korban - Anita, Ikhsan, dan Ted - baru saja selesai berolahraga pagi di Perum Arwiga. Mereka berencana menyeberang perlintasan rel kereta api dengan bantuan Sahaman, yang baru pulang dari sawah. Namun, sayangnya Sahaman juga ikut tewas dalam kecelakaan tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Orang Munafik
0 Suka, 0 Komentar, 8 Mei 2024
Penyebab Free Fire Lag dan Cara Mengatasinya
0 Suka, 0 Komentar, 13 Mei 2020

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.