Tampang

Kevin Sanjaya Sukamuljo Resmi Umumkan Pensiun dari Dunia Badminton

17 Mei 2024 14:04 wib. 104
0 0
Kevin Sanjaya
Sumber foto: gerakita.com

Keputusan pensiun Kevin Sanjaya tentu saja mengejutkan banyak pihak, terutama para penggemar dan pecinta bulu tangkis. Namun, keputusan tersebut merupakan hal yang patut dihormati, mengingat dedikasi dan kontribusi besar yang telah diberikan oleh Kevin Sanjaya selama ini.

Pensiunnya Kevin Sanjaya Sukamuljo juga meninggalkan sebuah kekosongan di tim bulu tangkis Indonesia, mengingat peran serta dan kontribusinya yang besar dalam membawa nama Indonesia di kancah internasional. Namun, hal ini juga menjadi momen di mana generasi muda dapat bangkit dan menggantikan peran Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon untuk meneruskan tradisi keunggulan dalam olahraga bulu tangkis.

Kepengurusan PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) juga memberikan apresiasi tinggi terhadap kiprah dan prestasi yang telah ditorehkan oleh Kevin Sanjaya dalam dunia bulutangkis. Mereka mengakui bahwa Kevin Sanjaya telah menjadi inspirasi bagi banyak pemain muda Indonesia dan berperan dalam meningkatkan popularitas bulutangkis Tanah Air.

Keputusan pensiun dari Kevin Sanjaya Sukamuljo juga menjadi momentum untuk mengenang segala capaian dan momen indah yang telah dipersembahkan olehnya. Semua pencapaian dan prestasi yang diraihnya dengan pasangannya, Marcus Gideon, akan tetap dikenang dan diabadikan dalam sejarah bulutangkis Indonesia.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%