Tampang

Kecelakaan di Bandarlampung, Pelajar SMA Terkapar usai Tabrak Motor

13 Sep 2024 06:42 wib. 68
0 0
Ilustrasi
Sumber foto: google

Seorang pelajar SMA mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Pagar Alam, di depan Jalan Lambang Kelurahan Kedaton, Kecamatan Kedaton, pada Kamis (12/9/2024). Korban yang dikenal dengan inisial S mengalami luka berat akibat insiden tersebut.

Dari keterangan saksi mata bernama Dendi, kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Saat kejadian, korban sedang mengendarai sepeda motor Honda CBR. Dendi menjelaskan bahwa korban mencoba menyalip kendaraan lain, namun di depannya terdapat sebuah motor, sehingga terjadi tabrakan antara kedua motor tersebut.

Setelah kejadian tersebut, korban dievakuasi dan dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Moeloek untuk mendapatkan perawatan medis. Dendi juga menyebutkan bahwa korban mengalami luka di kepala, kaki, dan gigi copot sebagai akibat dari kecelakaan tersebut.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bandarlampung, Ipda Gunawan, menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Honda CBR warna hitam tanpa nomor polisi dengan sepeda motor Beat warna merah-hitam dengan nomor polisi BE 2994 ZO.

Gunawan menjelaskan kronologis kejadian tersebut, bahwa sepeda motor Honda CBR yang dikendarai oleh korban sedang dalam perjalanan dari arah Jalan ZA Pagar Alam menuju ke arah Jalan Imam Bonjol. Saat mendekati TKP, sepeda motor tersebut mencoba mendahului kendaraan lain di depannya. Di saat yang bersamaan, terdapat sepeda motor Honda Beat BE 2994 ZO yang dikendarai oleh SM, datang dari arah yang sama dan hendak belok ke kanan. Akibatnya, terjadi bersenggolan antara kedua sepeda motor, menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?