Tampang

Potret Zakia Khairani Lady Bikers Tewas Terlindas Truk di Koja,Keluarga Histeris Sampai Pingsan

28 Apr 2024 07:01 wib. 65
0 0
Zakia Khairani
Sumber foto: (Ig@zakiaakhrnii)

Sebuah kecelakaan yang menimpa Zakia Khairani, seorang lady bikers motor sport, meninggalkan duka yang mendalam. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Semper, Koja, Jakarta Utara pada Kamis (25/4/2024) sekitar pukul 21.30 WIB. Zakia, yang baru berusia 20 tahun, mengendarai motor gede (moge) merek Yamaha R 15 250 CC dengan nomor polisi B 4936 FVP.

Berita menyebutkan bahwa Zakia aktif mengendarai motor sport, terutama melalui unggahan di akun Instagramnya. Sebuah unggahan pada awal April 2024 menunjukkan Zakia berpose dengan motor sport, lengkap dengan jaket kulit, celana jeans panjang, dan helm full face hitam. Namun, nasib tragis menimpanya saat kecelakaan itu terjadi.

Menurut keterangan dari Polisi Lalu Lintas Unit Koja, kecelakaan itu melibatkan truk trailer yang berjalan dari arah Pasar Uler menuju Simpang Lima, sementara Zakia mengendarai motor dari arah sebaliknya. Saat kecelakaan terjadi, Zakia hendak pulang ke rumahnya di Rawa Badak, Koja, Jakarta Utara setelah bekerja di salah satu minimarket di Kelapa Gading.

Setelah kecelakaan, Zakia dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) di Jakarta Pusat. Jenazahnya akan disuruhkan untuk divisum guna mendukung penyelidikan kasus ini lebih lanjut.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?