Tampang

Pencarian Jati Diri Pelaku di Balik Kasus Pembunuhan Eky dan Vina Cirebon

22 Mei 2024 12:47 wib. 150
0 0
Keberadaan Linda, sahabat Vina Cirebon

Pada tahun 2016, muncul unggahan viral dari seorang teman Eky yang menyebutkan adanya sosok yang diduga terlibat dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky. Unggahan ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, membawa kisah tragis ini kembali ke permukaan dan menimbulkan beragam spekulasi.

Unggahan tersebut pertama kali diposting pada 28 Agustus 2016 oleh seorang teman Eky, yang juga disebut-sebut sebagai suami dari Linda, sahabat korban Vina Cirebon. Dalam unggahan tersebut, terlihat bahwa teman Eky ini merasa kehilangan atas kepergian Eky dan mengungkapkan rasa kesedihannya melalui untaian kata-kata yang menyayat hati.

Percakapan di kolom komentar unggahan itu juga menggambarkan pembicaraan tentang keterlibatan geng motor dalam kasus tersebut. Di antara percakapan tersebut, terdapat cerita mengejutkan tentang sosok bernama Aldo yang disebut sebagai otak di balik pembunuhan Eky dan Vina. Unggahan tersebut menyebutkan bahwa Aldo kabur ke Bandung karena memiliki dendam pribadi terhadap almarhum Eky.

Selain itu, dalam percakapan tersebut, terungkap adanya penyesalan terkait aksi gengster yang menyebabkan teman mereka tewas. Hal ini menjadi titik perhatian tersendiri, menggambarkan betapa kompleksnya kasus pembunuhan ini.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%