Tampang

Indonesia Baru Memulai, Spanyol Justru Akan Hapus Kebijakan Golden Visa

15 Apr 2024 22:39 wib. 78
0 0
Indonesia Baru Memulai, Spanyol Justru Akan Hapus Kebijakan Golden Visa
Sumber foto: Unsplash

Seiring dengan perubahan kebijakan di Spanyol, kebijakan golden visa di berbagai negara juga dapat berubah seiring dengan evaluasi yang dilakukan terhadap implementasinya. Hal ini menunjukkan perlunya kehati-hatian dan evaluasi mendalam terhadap kebijakan golden visa agar dapat memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan ekonomi dan akses perumahan yang lebih merata bagi masyarakat.

Dengan pencabutan kebijakan golden visa di Spanyol, ini juga memberikan pertanda bagi negara-negara lain termasuk Indonesia bahwa kebijakan imigrasi investor perlu dievaluasi secara menyeluruh untuk memastikan bahwa kebijakan ini memberikan manfaat yang seimbang bagi pembangunan sosial dan ekonomi serta pemerataan akses perumahan bagi masyarakat.

Sebagai negara yang sedang berkembang, Indonesia patut mempertimbangkan dampak serta peluang yang dimiliki dalam mengimplementasikan kebijakan golden visa. Hal ini memerlukan pendekatan yang cermat dan evaluasi yang teliti agar kebijakan ini dapat memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat Indonesia secara keseluruhan. Evaluasi terhadap kebijakan golden visa perlu dilakukan secara komprehensif untuk memastikan kebijakan ini benar-benar memberikan dampak yang positif bagi pembangunan Indonesia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Berbagi Bukan Berarti Mengurangi
0 Suka, 0 Komentar, 13 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?