Tampang

Geger Penemuan Mayat Bayi Perempuan Membusuk di Pinggir Jalan Depok

12 Sep 2024 00:00 wib. 40
0 0
Ilustrasi
Sumber foto: website

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, diketahui bahwa bayi tersebut berjenis kelamin perempuan dan dugaan saat dibuang, ari-ari masih terdapat pada tubuhnya. "Inafis tadi bilangnya perempuan," ujarnya.

Lebih lanjut, Karwita mengaku kesulitan mengetahui pelakunya karena Gang Swadaya banyak dilintasi pengguna jalan. Karenanya, akses jalan tersebut menuju Tol Cimanggis dan Kelurahan Jatijajar, sehingga diperkirakan bayi tersebut dibuang saat situasi sepi.

Tim identifikasi Polres Metro Depok telah mendatangi lokasi tempat kejadian perkara (TKP), dan sementara jasad bayi tersebut dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk keperluan visum et repertum.

Kasus penemuan mayat bayi ini tentu memerlukan investigasi yang mendalam dan dukungan penuh dari masyarakat. Diharapkan, pihak berwajib bisa segera mengungkap siapa pelaku di balik perbuatan keji ini, agar keadilan dapat ditegakkan dan bayi tersebut mendapatkan penghormatan terakhir yang layak. Selain itu, penting juga untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesejahteraan dan perlindungan bagi anak-anak, agar insiden serupa tidak terulang di masa mendatang.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

 Ingin Sehat? Tertawalah?
0 Suka, 0 Komentar, 16 Sep 2017

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?