Tampang

Partai Gerindra resmi mengusung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2024. Keputusan ini didukung langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo S

9 Jun 2024 07:19 wib. 35
0 0
Prabowo: Khofifah Mendukung Inisiatif Pendidikan 1.000 Anak Palestina Di Pesantren Jatim
Sumber foto: Telusur.co.id

Partai Gerindra resmi mengusung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2024. Keputusan ini didukung langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Secara resmi, Prabowo mengumumkan dukungan tersebut dalam pertemuan dengan Khofifah dan Emil Dardak seraya membahas rencana evakuasi warga Gaza, Palestina ke Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, Prabowo menjelaskan bahwa Khofifah secara positif merespons usaha untuk membantu warga Gaza.

"Kami mendukung segala upaya segera menghadapi bencana kemanusiaan yang luar biasa dan penderitaan rakyat Gaza, Palestina yang begitu mendalam," kata Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Jumat (7/6/2024).

Prabowo juga mengungkapkan bahwa Khofifah memiliki inisiatif konkret untuk membantu warga Palestina dengan menyelenggarakan pendidikan di pondok pesantren bagi 1.000 anak-anak Palestina.

"Khofifah memberikan gagasan yang sungguh nyata karena beliau telah mendengar rencana Indonesia untuk mengevakuasi 1.000 korban dan 1.000 pasien luka-luka. Selain itu, beliau juga memiliki inisiatif untuk menawarkan bahwa Jawa Timur siap menerima 1.000 anak-anak Palestina," jelas Prabowo.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%