Tampang

Gegara Sopir Ngantuk, Truk Seruduk 2 Mobil dan 1 Motor TNI di Tangerang

22 Agu 2024 08:39 wib. 86
0 0
Kecelakaan di Tangerang
Sumber foto: website

Kecelakaan tersebut menyebabkan korban AMS mengalami luka memar di kaki kanan sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Columbia Asia. Sedangkan korban L mengalami luka memar di bahu kanan dan memar di kepala. Selain korban luka, kecelakaan juga mengakibatkan kerusakan pada bagian belakang mobil SUV yang dikendarai oleh OVI. Sementara motor listrik mengalami kerusakan lecet pada bagian bodi sebelah kanan.

Mobil SUV yang dikendarai oleh saudari L juga mengalami kerusakan pada bagian belakang yang hancur dan kaca belakang yang pecah. Kerusakan juga terlihat pada truk yang mengalami kerusakan pada bagian bodi depan."Kejadian laka lantas ini ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Tangerang Selatan," pungkasnya.

Kecelakaan lalu lintas adalah salah satu permasalahan penting dalam sistem transportasi di Indonesia. Setiap tahun, ribuan orang tewas atau terluka dalam kecelakaan lalu lintas. Data BPS menunjukkan bahwa dalam kurun waktu satu tahun, sebanyak 31.282 jiwa meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Indonesia.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 3.177 jiwa merupakan pengendara sepeda motor, sementara 1.824 jiwa adalah pengguna mobil pribadi. Angka ini menunjukkan bahwa kecelakaan lalu lintas masih menjadi perhatian serius dalam sistem transportasi di Indonesia. Oleh karena itu, kesadaran akan pentingnya keselamatan saat berkendara harus terus ditingkatkan, baik oleh pengendara maupun pihak terkait.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?