Tampang

Dimana Makam Anak Ridwan Kamil: Emmeril Khan Mumtadz

20 Sep 2024 20:37 wib. 36
0 0
Dimana Makam Anak Ridwan Kamil: Emmeril Khan Mumtadz

Bagaimana Kronologi Tenggelamnya Anak Ridwan Kamil?

Peristiwa tenggelamnya Emmeril terjadi pada 26 Mei 2022. Saat itu, Eril dan keluarganya sedang berada di Sungai Aare, salah satu sungai terkenal di kota Bern yang sering menjadi lokasi wisata air. Eril berenang bersama adiknya dan seorang temannya. Namun, arus sungai yang cukup deras tiba-tiba menyeret Eril. Dalam usaha untuk menyelamatkan adiknya dan temannya, Eril justru terseret lebih jauh ke bagian sungai yang dalam. Sayangnya, Eril tidak berhasil menyelamatkan dirinya dari arus tersebut.

Berapa Lama Jenazahnya Baru Ditemukan?

Setelah peristiwa tersebut, pencarian intensif dilakukan oleh otoritas Swiss. Tim SAR berusaha keras untuk menemukan Emmeril, baik melalui penyelaman maupun pencarian di sepanjang aliran sungai. Namun, pencarian ini berlangsung selama beberapa hari dan memakan waktu yang tidak sebentar. Setelah sekitar dua minggu, pada 8 Juni 2022, jenazah Emmeril akhirnya ditemukan sekitar 3 kilometer dari lokasi tenggelam. Kabar penemuan ini membawa rasa lega, sekaligus kesedihan mendalam bagi keluarga dan masyarakat yang selama ini terus mendoakan.

Dimana Jenazah Anak Ridwan Kamil Dikebumikan?

Setelah ditemukan, jenazah Emmeril segera dibawa kembali ke Indonesia. Keluarga Ridwan Kamil mengadakan prosesi pemakaman dengan penuh penghormatan dan rasa syukur atas ditemukannya jenazah sang putra. Emmeril Khan Mumtadz dikebumikan di pemakaman keluarga yang terletak di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Lokasi ini dipilih karena memiliki makna tersendiri bagi keluarga besar Ridwan Kamil, sekaligus sebagai tempat yang tenang dan damai untuk peristirahatan terakhir Emmeril.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Sederhana Atasi Jerawat Bandel
0 Suka, 0 Komentar, 11 Jan 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.