Tampang

Dikontak Susi Pudjiastuti, Kapten Philip Ingin Makan Pizza dan Minuman Bersoda

21 Sep 2024 23:08 wib. 58
0 0
Dikontak Susi Pudjiastuti, Kapten Philip Ingin Makan Pizza dan Minuman Bersoda
Sumber foto: website

Tak hanya itu, keluarga Philip yang terdiri dari istri, anak, dan kakaknya akan mendarat di Jakarta setelah perjalanan udara dari Bali. Hal ini menunjukkan betapa pentingnya momen penyambutan bagi Philip dan keluarganya setelah peristiwa dramatis yang mereka alami.

Satgas Damai Cartenz 2024 berhasil menjemput Pilot Susi Air Philip Mark Mahrtens di Kampung Yuguru, Distrik Maibarok, Kabupaten Nduga pada Sabtu 21 September 2024. Philip disandera oleh KKB Egianus Kogoya selama 1,5 tahun sebelum akhirnya dibebaskan. Kasatgas Humas Operasi Damai Cartenz 2024, Kombes Pol Bayu Suseno, mengungkapkan, "Ya benar sekali, hari ini kami berhasil menjemput Pilot Philip dalam keadaan sehat. Pilot kami terbangkan dari Nduga langsung menuju Timika."

Informasi ini menegaskan betapa pentingnya peran Satgas Damai Cartenz 2024 dalam memastikan keselamatan dan pemulangan Philip. Philip berhasil dibebaskan dan dijemput oleh tim gabungan TNI-Polri yang tergabung dalam Satgas Damai Cartenz 2024 di Kampung Yuguru, Distrik Maibarok, Kabupaten Nduga. Mereka langsung diterbangkan menuju Mako Brimob Batalyon B/Timika, menandakan kesuksesan dari upaya penyelamatan tersebut.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.