Tampang

Dikontak Susi Pudjiastuti, Kapten Philip Ingin Makan Pizza dan Minuman Bersoda

21 Sep 2024 23:08 wib. 60
0 0
Dikontak Susi Pudjiastuti, Kapten Philip Ingin Makan Pizza dan Minuman Bersoda
Sumber foto: website

Pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens, yang baru saja dibebaskan dari penyanderaan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Egianus Kogoya di wilayah Nduga, memiliki keinginan yang sangat sederhana. Dia ingin menikmati hidangan favoritnya, yaitu pizza dan minuman bersoda setelah 1,5 tahun berada di hutan.

Informasi ini disampaikan oleh Kuasa Hukum Susi Air, Donal Fariz, yang berdasarkan komunikasi antara Susi Pudjiastuti dan Philip melalui video call pagi ini. Fariz mengungkapkan, "Ada juga tadi obrolan, Ibu (Susi) menawari makan apa kepada Philip, karena memang Bu Susi sangat suka juga menawari makanan dari pegawai-pegawai beliau."

Selain itu, Fariz juga menambahkan, "Karena sudah 1,5 tahun di hutan, dia meminta makanan kesukaan dia, pizza dan coca-cola, sehingga kami keluarga juga sudah menyediakan di sini."

Uniknya, keluarga dari Philip Mark Mehrtens dijadwalkan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma lebih dulu daripada pesawat yang akan ditumpangi oleh pilot asal Selandia Baru tersebut sekitar pukul 20.30, Waktu Indonesia Barat. Fariz juga menyebutkan, "Kalau kita mendengar tidak jauh atau tidak lama setelah itu pilot dari TNI AU juga akan mendarat di pukul 10.30 (22.30 WIB) setelah transit di Makassar beberapa jam untuk membawa Philip dan rombongan."

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.