Tampang

Detik-Detik Mobil Carry Tertabrak KA Argo Semeru di Madiun

13 Apr 2024 12:38 wib. 50
0 0
Detik-Detik Mobil Carry Tertabrak KA Argo Semeru di Madiun
Sumber foto: google

Kejadian tragis kembali terjadi di perlintasan kereta api di daerah Madiun. Kali ini, sebuah mobil carry yang sedang melintas di perlintasan tersebut tertabrak oleh KA Argo Semeru. Kejadian ini menambah daftar panjang kecelakaan di perlintasan kereta api, yang selama ini menjadi perhatian serius bagi pihak terkait.

Perlintasan kereta api di Madiun memang sering menjadi sasaran kritik karena minimnya pengamanan dan kesadaran pengguna jalan. Insiden ini pun menjadi bukti nyata akan pentingnya keselamatan di perlintasan kereta api, dan juga meningkatkannya kesadaran para pengemudi saat melintas di area tersebut.

Kecelakaan tersebut terjadi pada malam hari tepat di perlintasan KA Argo Semeru, sebuah kereta api mewah dengan rute perjalanan dari Jakarta ke Surabaya. Mobil carry yang tengah melintas di perlintasan tersebut tidak sempat menghindar ketika KA Argo Semeru melintas dengan kecepatan tinggi. Tabrakan yang terjadi mengakibatkan kerusakan parah pada mobil tersebut, dan sayangnya juga menelan korban jiwa.

Kereta api Argo Semeru sendiri telah lama menjadi ikon transportasi mewah yang melayani rute Jakarta-Surabaya, dengan fasilitas dan pelayanan yang mengutamakan kenyamanan penumpang. Namun, insiden ini cukup mengguncang reputasi kereta tersebut, meskipun tidak sepenuhnya merupakan kesalahan pihak kereta api.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ini 5 Makanan Unik Favorit Orang Korea
0 Suka, 0 Komentar, 2 Nov 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?