Tampang

Bus Surya Bali Tabrak 2 Truk Tronton, 6 Orang Tewas dan 4 Kritis

23 Sep 2024 15:35 wib. 67
0 0
Bus Surya Bali Tabrak 2 Truk Tronton
Sumber foto: website

Peristiwa kecelakaan maut terjadi di Jalan Pantura Pati-Rembang, tepatnya di Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati, Jawa Tengah pada Senin (23/9/2024). Kecelakaan tersebut melibatkan Bus Surya Bali dan dua truk tronton, menyebabkan enam orang tewas dan empat orang mengalami luka kritis.

Kasat Lantas Polresta Pati, Kompol Asfauri, menyatakan bahwa pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan ini, meskipun dugaan awal menunjukkan bahwa sopir Bus Surya Bali mengantuk. "Kasus kecelakaan Bus Surya Bali dengan tronton ini masih dalam tahap penyelidikan," ujar Kompol Asfauri di lokasi kejadian.

Asfauri melanjutkan bahwa petugas sudah mengevakuasi seluruh korban luka-luka ke rumah sakit terdekat, termasuk seluruh korban yang meninggal dunia. "Saat ini, enam korban meninggal dunia dan tiga korban luka-luka telah dievakuasi ke RSUD Dr. Sutrasno Rembang, sementara satu korban luka lainnya dirawat di Puskesmas Juwana," pungkasnya.

Kejadian dimulai saat Bus Surya Bali yang dikemudikan oleh sopir terlibat kecelakaan dengan dua truk tronton. Sopir bus yang membawa 28 penumpang diduga mengantuk. Bus tersebut sedang dalam perjalanan dari Surabaya menuju Semarang.

Saat kejadian, bus tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak bagian bak truk tronton yang melaju dari arah berlawanan. Setelah menyenggol truk pertama, bus masih terus melaju dan menabrak truk tronton kedua yang berada di belakang truk pertama.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Malaikat Izrail
0 Suka, 0 Komentar, 31 Jul 2024
5 Ide Journaling yang Menggemaskan
0 Suka, 0 Komentar, 19 Mar 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.