Tampang

Bule Italia Berbagi Kisah Menyesal Nikahi TKW Indonesia

23 Mei 2024 10:49 wib. 101
0 0
Bule Italia

Cerita Hani sebagai TKW yang menikah dengan bule Italia bukanlah satu-satunya kisah menarik dari para TKW Indonesia. Cerita lain datang dari sosok Madam Sherly, seorang mantan TKW yang telah 18 tahun menjadi istri seorang pria Arab Saudi. Kisah Sherly menjadi viral melalui kanal YouTube Sahabat Salam ketika memperlihatkan interior rumah mewahnya. Rumah Sherly begitu mewah dengan dominasi warna emas dan ungu serta isi lemari yang dipenuhi dengan baju-baju mewah dan perhiasan. 

Hal yang menarik dari cerita Madam Sherly adalah ketidaknyamanan atas kebanyakan barang mewah yang ia miliki, seperti perhiasan emas yang menganggur. Ini merupakan contoh nyata bagaimana kekayaan dan keindahan materi tidak selalu membawa kebahagiaan. Akan tetapi, hal yang paling berharga bagi Sherly adalah kebahagiaan dan keluarga yang telah diberikan oleh pernikahannya.

Kisah lain datang dari Tatik, seorang TKW asal Ponorogo yang bekerja di Kosek WC di Arab Saudi dan mendapat gaji sebesar Rp 100 juta per bulan. Meskipun bekerja dalam kondisi yang mungkin dianggap kurang menyenangkan, Tatik merasa nyaman dengan pekerjaannya dan tidak merasa sombong atas gajinya yang besar tersebut.

Ketika Tatik juga menunjukkan bahwa kebahagiaan dan kenyamanan dalam pernikahan tidak selalu diukur dari jumlah anak yang dimiliki, seperti yang diungkapkan oleh suami Madam Sherly yang ingin memiliki 10 anak dari istri asal Banten-nya. Sebaliknya, kebahagiaan Babah (suami Madam Sherly) dalam pernikahannya dirasakan melalui kehadiran dua anak perempuannya yang cantik.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Hijab Masa Kini
0 Suka, 0 Komentar, 7 Mar 2018
Manfaat Pijat Kepala untuk Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 12 Jun 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%