Tampang

ART Terjatuh dari Lantai 4 Rumah di Karawaci Diduga Karena Tekanan dari Majikan

30 Mei 2024 14:06 wib. 77
0 0
ART Terjatuh dari Lantai 4 Rumah di Karawaci Diduga Karena Tekanan dari Majikan
Sumber foto: google

Sebuah kejadian tragis terjadi di kawasan Karawaci, Tangerang, di mana seorang Asisten Rumah Tangga (ART) jatuh dari lantai 4 sebuah rumah. Diduga kerap mendapat tekanan dari sang majikan, Seorang asisten rumah tangga di Karawaci, Kota Tangerang, Banten, berusaha kabur  dengan cara melompat dari ketinggian lantai 4 rumah. Kejadian itu sontak membuat warga sekitar heboh dan mereka berupaya untuk membawa perempuan itu ke rumah sakit. 

Berdasarkan keterangan dari saksi-saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian, ART tersebut diketahui terjatuh dari lantai 4 sebuah rumah di kawasan Karawaci. Belum ada informasi yang pasti mengenai kondisi ART tersebut setelah jatuh, namun sejumlah saksi mata menyatakan bahwa kondisi ART tersebut sangat terlihat lemah dan terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya.

Menurut beberapa saksi yang enggan disebutkan identitasnya, ART tersebut diketahui memiliki hubungan kerja dengan keluarga majikan yang tinggal di lantai 4 tersebut. Mereka juga menyatakan bahwa ART tersebut seringkali terlihat dalam kondisi tertekan dan cemas selama bekerja di rumah majikan.

Beberapa pihak yang mengetahui kejadian tersebut juga menduga bahwa terdapat tekanan psikologis yang disebabkan oleh perilaku majikan terhadap ART tersebut. Dari wawancara dengan beberapa tetangga sekitar, terungkap bahwa ART tersebut seringkali mendapatkan perlakuan kasar dan tekanan dari majikannya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%