Tampang

Anggi Pratama Ajak Buah Hati Ziarah ke Makam Stevie Agnecya, Celetukan sang Anak yang Khawatir Ibunya Kehujanan Bikin Mewek Netizen

27 Apr 2024 14:26 wib. 58
0 0
Anggi Pratama Ziarah Makam Stevie Agnecya

Reaksi Jojo yang polos dan tulus ini pun berhasil menyentuh hati banyak orang di media sosial. Banyak netizen yang tak kuasa menahan air mata mereka melihat momen ini. Ada yang menulis, "Selalu nangis lihatnya, maminya berhasil didik anaknya jadi anak sholeh." Begitu pula dengan yang lain, "Sedih rasanya anaknya bilang gitu, pasti kangen mamanya," dan ada pula yang menulis, "Anak-anak sholeh, ikut netesin air mata."

Momen ziarah ini tidak hanya menyentuh hati, tetapi juga memperlihatkan kepolosan dan ketulusan dari seorang anak. Ini mengingatkan kita akan pentingnya mendidik anak-anak dengan penuh kasih sayang dan kepedulian, sehingga mereka dapat tumbuh menjadi individu yang peduli dan bertanggung jawab.

Kepergian Stevie Agnecya mungkin telah membuat banyak orang kehilangan seorang teman dan sosok yang diidolakan, namun kehadiran anak-anaknya yang tulus dan polos mampu menjadi titik terang dalam kesedihan yang melanda. Semoga kepolosan dan keceriaan dari anak-anak ini dapat menjadi sumber kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan. Semoga pula Stevie Agnecya mendapatkan kedamaian di tempat yang lebih baik dan anak-anaknya dijaga dan diberkati dalam menjalani kehidupan mereka di masa depan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?