Tampang

Ini Sumber Kekayaan Erin Taulany yang Diam-diam Digugat Cerai Andre Taulany sejak April 2024

8 Agu 2024 15:04 wib. 107
0 0
Ini Sumber Kekayaan Erin Taulany yang Diam-diam Digugat Cerai Andre Taulany sejak April 2024
Sumber foto: website

Terkait dengan gugatan cerai yang diajukan oleh Andre Taulany kepada istrinya, Erin Taulany, telah menjadi sorotan publik. Permohonan talak tersebut telah terdaftar di Pengadilan Agama Tigaraksa dengan nomor perkara 1668/Pdtg/2024/PA.Tgrs. Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Ummi Azma, mengungkapkan bahwa pasangan suami istri tersebut telah menjalani proses mediasi dalam persidangan cerai mereka. Pada akhirnya, minat publik pun tertuju pada sumber kekayaan Erin Taulany yang tak banyak diketahui.

Informasi terkait sumber kekayaan Erin Taulany yang diam-diam digugat cerai Andre Taulany sejak April 2024 ternyata menarik minat banyak pihak. Dikabarkan bahwa kekayaan Erin Taulany mencapai angka fantastis, yaitu sekitar Rp21,3 miliar. Namun, patut dicatat bahwa kekayaan tersebut sebenarnya bukanlah milik Erin, melainkan lebih bersumber dari suaminya, Andre Taulany. Selain sebagai seorang presenter yang dikenal luas, Andre Taulany juga pernah menjadi anggota band yang memiliki sumber penghasilan dari royalti dan berbagai proyek lainnya.

Fakta bahwa Andre Taulany merupakan sumber kekayaan utama dalam pernikahan mereka telah menarik perhatian banyak pihak. Hal ini memberikan gambaran bahwa pasangan ini memiliki kehidupan finansial yang cukup stabil selama ini. Meskipun mereka tergolong jarang terekspos di media, rumah tangga mereka telah berjalan harmonis selama 18 tahun. Walaupun sempat terdengar desas-desus mengenai kabar perceraian beberapa tahun sebelumnya yang kemudian dibantah oleh keduanya, namun kenyataan ini tidak dapat dipungkiri lagi.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?