Tampang

Anak Bujang Mantan Wali Kota Bogor, Bima Arya, Wajahnya Mirip Cha Eun Woo? Foto ini Jadi Buktinya

27 Apr 2024 15:59 wib. 438
0 0
Putra bungsu Mantan Wali Kota Bogor Bima Arya

Anak bujang mantan Wali Kota Bogor, Bima Arya, ternyata ganteng kebangetan. Wajah Kenatra Mahesha disebut mirip Cha Eun Woo? Foto bareng sang ayah ini jadi bukti kegantengan anak bujang Bima Arya.

Bima Arya, mantan Wali Kota Bogor yang populernya sudah tidak diragukan lagi, kini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Namun, kali ini bukan karena kiprah politiknya, melainkan karena kegantengan putra bujangnya yang disebut-sebut mirip dengan aktor tampan asal Korea, Cha Eun Woo.

Terutama bagi para penggemar drama Korea. Pasalnya, Yane Ardian, anak mantan Wali Kota Bogor, kini telah memasuki masa remaja. Wajah tampannya membuatnya menjadi idola banyak wanita. Penampilan Yane disebut mirip dengan pria Korea, sehingga banyak wanita yang memberikan pujian saat melihat foto-foto tampannya.

Yane adalah anak bungsu dari Bima Arya. Ia tengah bersiap memasuki fase yang menantang, yakni masa remaja. Namun, kegantengan Yane sudah terlihat jelas sejak sekarang. Hal ini membuat banyak orang terpesona akan kecantikannya. Banyak yang menyebut bahwa Yane mirip dengan aktor Korea, Cha Eun Woo, yang populer dengan serial drama "True Beauty" dan "My ID is Gangnam Beauty".

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Mengatasi Anak Tantrum
0 Suka, 0 Komentar, 1 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?