Tampang

Ahmad Sahroni Ngaku Baru Tahu Anak SYL Indira Chunda Thita Anggota DPR

6 Jun 2024 08:15 wib. 300
0 0
Ahmad Sahroni Ngaku Baru Tahu Anak SYL Indira Chunda Thita Anggota DPR
Sumber foto: google

Sebagai informasi, Indira Thita menjadi anggota DPR RI untuk sisa masa jabatan 2019-2014. Anak SYL ini dilantik saat Rapat Paripurna ke-5 Masa Sidang I Tahun Sidang 2023-2024 yang digelar pada 12 September 2023. Thita yang berasal dari daerah pemilihan (dapil) Sulawesi Selatan 1 menggantikan Muhammad Rapsel Ali yang meninggal dunia.

ahroni menjadi saksi yang datang paling terakhir. Masuk ruang sidang, Sahroni yang mengenakan batik kuning langsung duduk di muka persidangan. Dihubungi terpisah, Sahroni mengaku tidak punya persiapan khusus untuk menjadi saksi perkara SYL. Kader Partai Nasdem ini menyatakan akan menyampaikan informasi yang ia ketahui terkait koleganya itu. “Enggak ada persiapan, saya sampaikan yang saya ketahui,” kata Sahroni.

Selain Sahroni, jaksa KPK juga menghadirkan Indira Chunda Thita Syahrul, anggota DPR RI, putri kandung SYL. Indira Chunda Thita juga diketahui menjabat sebagai Ketua Umum Garda Wanita (Garnita) Malahayati Partai Nasdem. Kemudian, General Manager (GM) Radio Prambors atau PT Bayureksha Dhirgaraya S Santo juga menjadi saksi dalam perkara ini.

Fenomena ini juga menunjukkan kompleksitas dari kehidupan pribadi seorang anggota DPR, yang sering kali menjadi sorotan publik. Anggota Komisi III DPR RI itu diminta memberikan keterangan dalam kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi di lingkungan Kementerian Pertanian (Kementan) yang menjerat SYL. Berdasarkan pantauan Kompas.com, Sahroni tiba di ruang sidang Muhammad Hatta Ali PN Tipikor Jakarta pada pukul 10.10 WIB.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mencicipi kelezatan kuliner sambil berkeliling dunia
0 Suka, 0 Komentar, 23 Apr 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%