Tampang

Siswa SMP di Tebet Loncat dari Lantai 3 Sekolah karena Frustasi Dijauhi Teman

22 Mei 2024 13:28 wib. 96
0 0
Siswa SMP di Tebet Loncat dari Lantai 3 Sekolah karena Frustasi Dijauhi Teman
Sumber foto: google

Kasus siswa SMP di Tebet yang mengejutkan banyak orang telah menjadi perbincangan hangat di sekitar wilayah tersebut. erasa frustasi karena dijauhi teman-teman sebayanya, siswa kelas VII SMP di Tebet, Jakarta Selatan, berinisial G (13) meloncat dari lantai tiga gedung sekolahnya pada Senin siang (20/5).

Peristiwa tragis ini terjadi pada hari Senin, 20 Mei 2024. Saat rekreasi di luar kelas, seorang siswa yang identitasnya dirahasiakan tiba-tiba meloncat dari lantai 3 gedung sekolah dengan alasan frustasi karena dijauhi teman-temannya. Kejadian ini mengejutkan dan membawa dampak emosional yang besar bagi siswa, guru, orang tua, dan masyarakat sekitar.

Kepala sekolah memastikan bahwa pihak sekolah akan melakukan investigasi menyeluruh terkait peristiwa tragis ini. "Kami sangat prihatin dengan kejadian yang menimpa salah satu siswa kami. Kami akan bekerja sama dengan pihak terkait untuk mengungkapkan fakta-fakta yang sebenarnya," ujar Kepala Sekolah dalam pernyataan resminya.

Banyak spekulasi muncul setelah kejadian ini. Berbagai pihak menyoroti masalah perundungan di kalangan siswa, kurangnya pendampingan dan perhatian dari guru-guru, serta kurangnya fasilitas dan program konseling di sekolah. Selain itu, beberapa orang tua mengecam sosial media sebagai salah satu penyebab potensial dari isolasi sosial yang dialami oleh anak-anak mereka.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%