Tampang

5 Fakta Penemuan Tujuh Mayat Bergelimpangan di Kali Bekasi, Berawal dari Warga Cari Kucing

23 Sep 2024 05:34 wib. 49
0 0
Penemuan mayat di Kali Jatiasih Bekasi
Sumber foto: website

Warga Kota Bekasi digegerkan dengan penemuan 7 jasad remaja laki-laki yang bergelimpangan di aliran Kali Bekasi, Kawasan Jatiasih, di Kota Bekasi, pada Minggu (22/9/2024). Masyarakat pun berbondong-bondong ke lokasi kejadian.

Seorang saksi mata, Suci yang melihat pertama kali jasad 7 remaja itu mengaku, ia awalnya berniat mencari kucing miliknya yang hilang. Dia lantas berjalan dari rumah ke aliran sungai itu, karena menurutnya hewan peliharaan senang bermain di pinggir kali.

"Saya lagi nyari kucing saya, terus saya biasa ke sini (kali) nemenin kira-kira jam 05.30 WIB saya ke sini kan ini anak-anak juga suka sama orang di sini biasanya kalinya bersih gitu doang," ucapnya.

Namun bukannya menemukan hewan peliharaan, Suci justru melihat tumpukan jenazah di sungai tersebut. Dia pun langsung melaporkan ke tetangga untuk memastikan, apakah yang ia lihat benar itu adalah jasad manusia.

Penemuan 7 jasad remaja tersebut mengundang beragam spekulasi dan fakta yang perlu diselidiki lebih lanjut. Berbagai fakta dan sisi lain dari peristiwa tersebut perlu diperhatikan.

1. Korban Diduga Pelaku Tawuran

Kuat dugaan, mereka adalah pelaku tawuran di Bekasi yang nekat menyeburkan diri ke kali tersebut usai dikejar polisi.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani mengatakan, pihaknya masih melakukan penelusuran kebenaran informasi tersebut.

"Itu (dugaan pelaku tawuran) dari salah satu keterangan saksi harus kita konfirmasi lagi, seperti apa nanti," ucap Dani di lokasi kejadian, Minggu (22/9/2024).

Dia menegaskan, saksi yang menginformasikan dugaan pelaku tawuran saat ini sedang diambil keterangannya di Polsek Jatiasih. "Saksi masih kita konfirmasi dulu, di polsek," sambungnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.