Tampang

5 Fakta Penemuan Tujuh Mayat Bergelimpangan di Kali Bekasi, Berawal dari Warga Cari Kucing

23 Sep 2024 05:34 wib. 51
0 0
Penemuan mayat di Kali Jatiasih Bekasi
Sumber foto: website

2. Tak Ada Luka-Luka di Tubuh Korban

Dani mengatakan, tak ada luka-luka yang ditemukan di badan dari ketujuh jasad pria yang tewas tersebur di kali tersebut.

Selain itu, di lokasi penemuan 7 jasad itu pun tak ditemukan senjata tajam. Saat ini jajarannya dibantu BPBD daerah masih menyisir kali, untuk memastikan tak ada korban jiwa tambahan.

"Saat ini dari Tim SAR masih melakukan penyisiran dari aliran kali tersebut, apakah masih ditemukan atau tidak. Masih dilakukan penyisiran sama Tim SAR sekarang," ujarnya.

Nampak petugas PMI dan BPBD daerah Kota Bekasi sedang mengangkat kantong Jenazah ke mobil ambulans.

3. Polisi Temukan Sajam di Sekitar Lokasi Penemuan Jasad

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto menyebut pihaknya menemukan sejumlah senjata tajam (sajam) di sekitar lokasi tempat kejadi perkara (TKP) penemuan 7 jasad di Kali Bekasi, Jatiasih Kota Bekasi.

"Dan yang lebih memprihatinkan, ada beberapa sajam (di sekitar lokasi penemuan jasad)," kata Karyoto kepada wartawan, Minggu (22/9/2024).

Karyoto menduga sajam itu sengaja dibuang agar menghindari pertanggungjawaban hukum. Namun demikian, hal itu perlu dibuktikan secara ilmiah.

"Karyoto mengungkapkan bahwa bukti-bukti diperlukan untuk menentukan apakah barang-barang tersebut benar-benar terkait dengan kejadian penemuan 7 jasad remaja tersebut.

4. Warga Sempat Menyelamatkan Pelaku Tawuran yang Tak Bisa Renang

Sehari sebelum penemuan 7 jasad tersebut, salah satu warga, Bagus mengaku sempat menyelamatkan beberapa pelaku tawuran. Dia bersama rekannya mengamankan enam pelaku tawuran.

"Iya dia (pelaku tawuran) itu kita dapat informasi dari tim presisi dia mau tawuran, jadi dia mau tawuran itu ketauan lah sama tim presisi terus mereka kabur tim presisi ini mau nyamperin anak muda nah disitulah mungkin panik dia meloncatkan diri ke sungai," ujar Bagus kepada wartawan, Minggu (22/9/2024).

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.