Tampang

4 Orang Tewas Dalam Pajero vs Truk di Tol Semarang Sekeluarga dari Blitar

23 Jun 2024 09:07 wib. 230
0 0
4 Orang Tewas Dalam Pajero vs Truk di Tol Semarang Sekeluarga dari Blitar
Sumber foto: google

Kecelakaan mobil Pajero yang menabrak truk parkir di tepi jalan tol Semarang-Batang KM 405, wilayah Desa Magelung, Kaliwungu Selatan, Kendal, mengakibatkan empat korban tewas dan dua korban luka. Keenam korban merupakan penumpang mobil Pajero. Mereka rombongan keluarga yang sedang perjalanan pulang ke arah Blitar, Jawa Timur.

"Kecelakaan lalu lintas di KM 405 Desa Magelung, Kecamatan Kaliwungu Selatan yang melibatkan minibus Pajero dengan nomor polisi AG 1691 AV dan truk dengan nomor polisi W 8845 UQ mengakibatkan 4 orang meninggal dunia. Semua korban yang meninggal dan luka-luka masih satu keluarga," kata Kasat Lantas Polres Kendal, AKP Agus Pardiyono Marinus saat ditemui detikJateng, Sabtu (22/6/2024) siang.
"Kalau yang dua orang korban terluka kondisinya sadar namun masih menjalani perawatan di RSI Muhammadiyah Weleri," sambungnya.

Agus menjelaskan, kecelakaan itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 07.30 WIB. Saat itu mobil Pajero yang ditumpangi 6 orang melaju dari arah barat (Jakarta) menuju ke timur (Semarang), lalu menabrak bagian belakang truk trailer yang sedang berhenti di pinggir jalan tol."Penyebabnya kecelakaan masih kami dalami dan lakukan penyelidikan," ujar Agus.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.