Tampang

4 Orang Tewas Dalam Pajero vs Truk di Tol Semarang Sekeluarga dari Blitar

23 Jun 2024 09:07 wib. 234
0 0
4 Orang Tewas Dalam Pajero vs Truk di Tol Semarang Sekeluarga dari Blitar
Sumber foto: google

Agus menerangkan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir mobil Pajero, Fauzi, dan sopir truk trailer, Laras Fernando. Adapun truk dan mobil Pajero yang ringsek itu telah dievakuasi dari lokasi."Kami masih periksa dan minta keterangan kedua sopir, baik sopir mobil Pajero dan sopir truk," terangnya.

Menurut Agus, korban kecelakaan yang masih satu keluarga itu sedang dalam perjalanan pulang dari Lampung. Mereka baru pulang dari hajatan saudaranya."Jadi seluruh penumpang mobil Pajero itu habis dari hajatan saudaranya yang di Lampung dan mau pulang ke kampung halamannya di Blitar," tambahnya. Sebelum kejadian, para penumpang mobil Pajero itu sempat beristirahat di rest area wilayah Pekalongan."Kemudian berganti sopir, lalu mereka melanjutkan perjalanan lagi hingga terjadi kecelakaan," ungkap Agus.

Empat korban yang meninggal dunia yaitu Anas Makrufi (31), Sudarmajianto (49), tahun Imro'atus Sholikah (43) tahun, dan M Rizqi Mustofa Ramadhan. Keempatnya warga Wonodadi, Blitar. Sedangkan dua korban luka yaitu Ali Mustofa (49) warga Blitar dan Fauzi Sulaiman (44) warga Wilangan, Nganjuk, Jawa Timur. Keempat jenazah saat ini masih disemayamkan di ruang pemusalaran jenasah RSI Muhammadiyah Kendal. Sedangkan dua korban luka mendapatkan perawatan di IGD. "Kami juga masih menunggu pihak keluarga," pungkas Agus.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.