Tampang

3 Kader Terbaik Perindo Dilantik Jadi Anggota DPRD Talaud

22 Sep 2024 02:15 wib. 11
0 0
Sebanyak tiga kader terbaik Partai Perindo resmi dilantik jadi Anggota DPRD Talaud
Sumber foto: website

Tampang.com | Sebanyak tiga kader terbaik Partai Perindo di Talaud, Sulawesi Utara resmi dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Talaud Periode 2024-2029. Pelantikan berlangsung di Kantor DPRD Talaud, Sabtu (21/9/2024).

Ketiga kader tersebut adalah Rudini Ambuliling, Meike F. Manganguwi, dan Semuel Taliisan yang kini telah resmi menjadi bagian dari anggota legislatif di Talaud.

Johannis Manuputty, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Perindo Talaud, menyampaikan kebanggaan dan kebahagiaannya atas pelantikan ketiga kader terbaiknya. Dia menyatakan bahwa hal tersebut adalah pencapaian penting dalam upaya untuk merealisasikan target dalam proses pemenangan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

"Dengan dilantiknya tiga kader kita, hari ini benar-benar menjadi hari yang membanggakan dan bahagia. Sebagai Ketua DPD, target saya dalam proses pemenangan Pileg 2024 adalah untuk mendapatkan satu kursi di setiap Dapil," ungkap Johannis saat dihubungi.

Menurut Johannis, ini juga merupakan langkah penting dalam menempatkan nama Partai Perindo dalam sejarah Talaud. Dia menekankan bahwa tujuan mereka adalah untuk memiliki fraksi utuh di DPRD Talaud, sehingga nama Perindo akan tercatat dalam lembar sejarah Talaud sebagai partai yang memiliki fraksi di periode tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.