Tampang

VIRAL: Penyerang Bintang MMA Dihukum Seumur Hidup Setelah Tendang Pantat Ring Girl

28 Apr 2024 23:05 wib. 45
0 0
VIRAL Bintang MMA Tendang Pantat Ring Girl

Sebuah video viral di media sosial menunjukkan seorang bintang Mixed Martial Arts (MMA) menendang pantat seorang ring girl yang sedang berjalan di dekatnya. Adegan kontroversial itu melibatkan Ali Heibati, petarung MMA asal Iran. Sebagai konsekuensi dari tindakannya tersebut, Heibati telah dilarang berpartisipasi dalam pertandingan-pertandingan yang diadakan oleh Hard Fighting Championship (HFC) seumur hidup.

Insiden tersebut terjadi pada pertarungan antara Heibati dan Arkady Osipyan di turnamen MMA di Moskow, Rusia. Sebelum pertarungan dimulai, Heibati menyerang seorang gadis ring dengan menendangnya dari belakang saat gadis tersebut sedang membawa papan tanda untuk memulai ronde pembukaan pertarungan. Aksi tersebut jelas mengejutkan dan menimbulkan kemarahan dari pihak wanita tersebut, yang membuat wasit turun tangan untuk memisahkan keduanya.

Tindakan Heibati ini juga membuat wasit memberikan peringatan kepadanya sebelum pertarungan dimulai. Meskipun melawan dengan gigih, Heibati akhirnya kalah pada ronde pertama dari lawannya. Namun, aksi kontroversialnya tidak berhenti di situ. Di detik-detik terakhir saat pertarungan akan berakhir, Heibati menyerang lawannya kembali, mendaratkan beberapa pukulan yang tidak fair sambil membelakangi lawannya.

Kejadian tersebut semakin memanas ketika beberapa orang turun ke dalam ring untuk memisahkan keduanya. Pasca pertandingan, Heibati masih menunjukkan perilakunya yang agresif dengan menendang komentator sebelum terlibat dalam adu mulut dengan beberapa pihak di dalam arena. Bahkan, rekaman juga menunjukkan bahwa Heibati diserang oleh penonton setelah kekalahannya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sejarah Penemuan Eskalator
0 Suka, 0 Komentar, 25 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?