Tampang

Ketahuan Penyakit Parto Patrio: Melawan Penyakit dan Menahan Sakit Demi Keluarga

26 Apr 2024 19:11 wib. 54
0 0
Kondisi Parto Patrio

Parto Patrio, seorang komedian terkenal di Indonesia, baru-baru ini membuat publik terkejut ketika diungkap bahwa ia harus dilarikan ke rumah sakit akibat penyakit yang dideritanya. Kabar tentang kondisinya yang mengkhawatirkan tersebut diungkap oleh istrinya, Diena Risty, melalui Instagram story pada Rabu (24/4/2024) lalu.

Dari keterangan salah satu sahabatnya, Eko Patrio, diketahui bahwa Parto Patrio telah lama menahan rasa sakit sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit. Eko Patrio menjelaskan bahwa Parto Patrio sebenarnya tidak menyadari kondisinya yang sering kali sakit perut, dan terkadang mengira bahwa itu hanya disebabkan oleh masalah lambung biasa.

Lebih mengejutkan lagi, Parto Patrio juga diketahui enggan untuk berobat secara rutin, sehingga Eko Patrio pun memberikan obat yang biasa dikonsumsi olehnya kepada Parto Patrio. Namun, setelah mengonsumsi obat tersebut, rasa sakit yang dialami oleh Parto Patrio justru tidak kunjung membaik.

Setelah pemeriksaan dokter, akhirnya diketahui bahwa Parto Patrio didiagnosis menderita batu ginjal. Mungkin karena keterbatasan pengetahuannya tentang penyakit yang dideritanya, Parto Patrio terpaksa menahan rasa sakit yang luar biasa demi keluarganya. Bahkan saat harus berlibur ke Bali, Parto Patrio tetap memilih untuk menahan rasa sakitnya demi membahagiakan keluarganya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?