Tampang

Tak Peduli Ditentang Ortu, Gadis 23 Tahun Nekat Menikah dengan Pria 80 Tahun, Pamer Foto di Medsos

28 Mei 2024 07:51 wib. 876
0 0
Xiao Phuong dan Lao Wang
Sumber foto: Eva.vn

Namun, Xiao Phuong tidak mundur sedikit pun. Bahkan, ia secara tegas menyatakan bahwa tidak akan memedulikan komentar negatif di luar sana. Setelah memikirkan dengan matang, akhirnya Xiao Phuong memilih untuk berpisah dari orang tuanya dan menikah dengan Lao Wang dalam sebuah acara sederhana.

Setelah menikah, banyak teman-teman yang mengucapkan selamat kepada mereka. Meskipun keputusan Xiao Phuong tidak biasa, banyak yang bisa memahami dan mendukungnya. Mereka mengharapkan jika Xiao Phuong akan bahagia bersama Lao Wang.

Xiao Phuong dan Lao Wang menjalani kehidupan pernikahan yang damai dan bahagia. Mereka sering berjalan-jalan, menonton film, dan menikmati momen manis bersama. Untuk menyebarkan hal positif, Xiao Phuong sering mengunggah foto mereka berdua di media sosial.

Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa hubungan mereka tidak selalu berjalan mulus. Tantangan utama mereka adalah menghadapi tekanan dan pandangan negatif dari banyak orang. Namun, mereka tidak menyerah. Kini kehidupan pernikahan mereka perlahan-lahan berjalan dengan baik. Hubungan mereka semakin mendapatkan dukungan dari banyak orang. Bahkan, kabar bahagianya yaitu orang tua Xiao Phuong mulai bisa menerima keputusan anaknya.

Kisah ini mengingatkan pada peristiwa yang semakin memperjuangkan pentingnya cinta sejati. Peristiwa pernikahan Rosie Dack yang menikah dengan kekasihnya di rumah sakit saat kekasihnya sekarat menjadi bukti lain bahwa cinta tak mengenal batas dan waktu.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.