Tampang

Sosok Pan Xiaoting,Konten Kreator Tewas setelah Live Mukbang 10 Jam,Ternyata Ini Sebabnya

22 Jul 2024 22:49 wib. 105
0 0
Sosok Pan Xiaoting,Konten Kreator Tewas setelah Live Mukbang 10 Jam,Ternyata Ini Sebabnya
Sumber foto: google

Pan Xiaoting, seorang konten kreator asal Tiongkok, telah membuat headline setelah meninggal secara tragis dalam sebuah siaran langsung mukbang yang berlangsung selama 10 jam. Autopsi yang dilakukan setelah kematiannya mengungkapkan bahwa makanan di perutnya belum tercerna, menimbulkan pertanyaan tentang dampak ekstrem makan berlebihan dalam industri konten kreator. 

Pada Minggu, 14 Juli 2024, Pan Xiaoting menghembuskan nafas terakhirnya, meninggalkan dunia setelah menyelesaikan siaran langsung mukbang yang terbukti menjadi tantangan ekstrem yang tragis. Autopsi yang dilakukan kemudian mengungkapkan kondisi perutnya yang memprihatinkan, penuh dengan makanan belum tercerna, dan deformasi parah yang menunjukkan dampak yang mengerikan dari makan berlebihan.

Pan Xiaoting bermula sebagai seorang pelayan biasa sebelum memutuskan untuk memulai karier sebagai konten kreator. Keputusannya ini terinspirasi oleh temannya, Liu Qi, yang sukses dalam industri mukbang dan menerima banyak perhatian dan pendapatan dari hasil siaran langsungnya. Xiaoting mulai dari makan sendirian di depan kamera dengan sedikit penonton, namun seiring berjalannya waktu, dia mulai menarik perhatian yang signifikan dan mendapatkan sejumlah hadiah dari penontonnya. Tidak puas dengan hal tersebut, Xiaoting kemudian mulai mencoba tantangan makanan yang ekstrem selama siaran langsungnya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ilustrasi
0 Suka, 0 Komentar, 23 Agu 2024
Penyebab Munculnya Sifat Dengki.
0 Suka, 0 Komentar, 25 Okt 2017

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?